Lagu mp3 terbaru - Direct Link

Cara Memutar Musik Bersamaan Di Banyak Smartphone

by Unknown , at 18.36.00 , has 0 komentar
Cara Memutar Musik Bersamaan Di Banyak Smartphone - Musik adalah bahasa universal yang digunakan untuk mengemukakan emosi seseorang. Tanpa musik, kebayang kan sepinya dunia ini? Mengingat betapa pentingnya peran musik dalam kehidupan, maka tak heran jika banyak orang berbakat di musik mendapatkan derajat lebih tinggi di masyarakat. Nah, untuk kamu penikmat musik, pasti ingin kan menikmati musik kapan pun dimana pun tanpa terbatas oleh fasilitas? Disini kami berikan informasi mengenai cara seru agar bisa memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone.
Cara Memutar Musik Bersamaan Di Banyak Smartphone
Apa Untungnya Memutar Musik Secara Bersamaan?
Jawabnya : Kamu jadi tidak butuh yang namanya speaker tambahan. Jika sedang dalam keramaian, misalnya suasana pesta tapi listrik padam atau tidak ada speaker, kamu bisa memutar musik secara bersamaan agar suaranya bisa terdengar kencang. Bayangkan apa jadinya jika satu musik diputar di 10 smartphone sekaligus? Pasti bisa terdengar di setiap sudut dan suaranya lebih kencang, kan? Boleh dicoba.
Cara Putar Musik Bersamaan Di Banyak Smartphone
Supaya tidak susah dan ribet gunakan aplikasi AmpMe. Silahkan download terlebih dahulu di Google Play. Jika sudah diinstal di smartphone anda yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :
  1. Buka aplikasinya. Lalu klik Host a Party. Bagian ini sebaiknya dilakukan oleh orang yang memiliki koleksi lagu seru dan lengkap.
  2. Pada smartphone yang menjadi Host silakan putar satu lagu. Lagu yang kamu putar bisa dari koleksi di galeri, atau menggunakan playlist di Souncloud.
  3. Selanjutnya pada smartphone yang lain, silakan buka AmpMe. Jika terdeteksi, maka secara otomatis akan langsung terhubung dengan smartphone yang menjadi Host. Dan lagu pun akan otomatis diputar secara bersamaan.
  4. Jika ingin mengakhiri sesi party dengan AmpMe, pihak Host bisa melakukan End Party. Atau pihak lain yang ikut meramaikan bisa Leave Party.
Itulah yang harus anda lakukan jika ingin memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone. Semoga informasi diatas mengenai Cara Memutar Musik Bersamaan Di Banyak Smartphone ini dapat bermanfaat.

Jika anda belum mempunyai banyak koleksi lagu, silahkan anda menuju situs Download MP3 Gratis. Maka anda akan menemukan koleksi banyak lagu.
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013-2016 Download MP3 Gratis by
Designed : Damzaky - Published by @KangDiwa
Privacy Policy - Powered by Blogger