Lagu mp3 terbaru - Direct Link

Raisa Luncurkan Album 'Handmade'

by Unknown , at 17.28.00 , has 0 komentar
Raisa Luncurkan Album 'Handmade' - Artis Raisa termasuk pribadi yang selalu optimis di setiap langkahnya. Semua itu tak lepas dari sifatnya yang selalu bermimpi di tiap rencana yang akan ditempuh. Karenanya, ia jarang mengatakan tidak menyangka atas hasil yang didapat dari karya-karya ciptaannya. Namun, kali ini Raisa harus melanggar pantangan itu, mengingat musik lagu-lagu Handmade berbeda dari album-album sebelumnya. Terlebih album itu menuai banyak respon positif dari masyarakat dan musisi-musisi lain.
Raisa Luncurkan Album 'Handmade'
"Kali ini saya nggak menyangka karena dari musik sudah sangat beda. Saya cukup tegang melepas album ini. Pas responnya sangat positif, rasanya luar biasa banget. Ini kayaknya benar-benar nggak sangka," aku Raisa, di Ciputra Enterpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2016).
Secara keseluruhan, kata Raisa, album ini terasa berbeda jauh dari segi musik. Hal ini tanpa menghilangkan karakter Raisa yang tetap kental.
"Mellow dan slow nya beda. Suasananya juga. Itu yang saya bilang, lebih dalam lebih kena. Tapi orang tetep tahu ini Raisa," jelasnya.
Mengiringi peluncuran album ketiganya, Raisa pun menggelar konser bertajuk Handmade bagi penikmat musik setianya. Di mini konser ini, Raisa menampilkan lagu-lagu yang terangkum dalam album Handmade dengan padanan sound, lirik dan visualisasi yang memanjakan. Lagu termasuk didalamnya adalah lagu Raisa berjudul Kali Kedua.
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013-2016 Download MP3 Gratis by
Designed : Damzaky - Published by @KangDiwa
Privacy Policy - Powered by Blogger