Lagu mp3 terbaru - Direct Link

Pesan Di Single Baru Cherrybelle "Boom"

by Unknown , at 18.17.00 , has 0 komentar
Pesan Di Single Baru Cherrybelle "Boom" - Music News - Cherrybelle kembali menunjukkan eksistensi di industri musik tanah air, Cherrybelle menghadirkan sebuah kejutan bagi penggemar setia atau yang akrab disapa Twibi dan Twiboys. Pasalnya, mereka baru saja merilis single baru bertajuk Boom. Bukan tanpa alasan single baru Boom diluncurkan oleh girlband yang berisi 9 personel cantik ini. Mereka menyisipkan sebuah pesan yang memiliki makna kebangkitan.
Pesan Di Single Baru Cherrybelle
Pesan Di Single Baru Cherrybelle "Boom"
"Pesan yang ingin disampaikan itu kalau Cherrybelle kembali lagi sesuai dengan lirik kita bangkit lagi, we're coming back now dengan formasi baru dan konsep yang baru yang lebih berkembang lagi," Senin (25/4/2016).
Tak hanya pesan, Cherrybelle juga memiliki kejutan menarik lainnya di single baru ini. Menambahkan unsur topeng disetiap penampilan enerjik mereka.
"Mungkin karena liriknya yah, lirik lagunya kita di situ kata-katanya lebih ke comeback. Ada juga kata-kata yang intinya jangan bermuka dua. Makanya menunjukkan unsur topeng, biar memperjelas lirik lagunya," jelas Novi Chibi.
Suguhan yang segar serta bernuansa berbeda mantap disajikan Cherrybelle di single baru "Boom". Bagi anda yang suka dan juga ingin memiliki karya / lagu cherrybelle yang berjudul Boom ini bisa anda download di blog diwamp3. Silahkan menuju ke Download Lagu Cherrybelle berjudul "Boom".
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013-2016 Download MP3 Gratis by
Designed : Damzaky - Published by @KangDiwa
Privacy Policy - Powered by Blogger